4 Pemain Manchester United Dengan Gaji Paling Tinggi

Category: Berita Bola 8

Manchester United memang dikenal sebagai salah satu klub terbaik di dunia sejak dahulu, hal itu bisa dilihat dari puluhan prestasi yang telah mereka koleksi baik itu di kancah domestik maupun Eropa. Tak heran jika Setan merah sangat loyal kepada para pemain terbaik mereka dalam hal gaji. Bicara tentang hal tersebut, kami bakal mengulas empat pemain Manchester United dengan Gaji Tertinggi saat ini. Siapa saja mereka?

4 Pemain Manchester United Dengan Gaji Paling Tinggi | Berita bola terupdate

1. Wayne Rooney

The One and Only, dialah kapten sekaligus ikon dan andalan Manchester United sejak tahun 2004 silam. Didatangkan dari Everton saat masih berusia 18 tahun, Rooney langsung menjelma jadi bagian penting Setan Merah. Sangat tak heran jika dia adalah pemain dengan gaji tertinggi, total 250.000 Poundsterling per pekan didapat oleh suami dari Coolen Rooney tersebut.

2. Bastian Schweinsteiger

Mungkin kalian akan bertanya-tanya mengapa Schweini ada di urutan kedua, namun demikianlah faktanya. Gelandang Jerman yang baru saja didatangkan dari Bayern Munich ini mendapatkan gaji senilai 200.000 Pounds per pekan. Sepertinya itu merupakan salah satu alasan mengapa sang pemain bergabung dengan Setan Merah.

3. Juan Mata

Yang satu ini juga terbilang baru di Manchester United, dia didatangkan dari Chelsea pada Januari 2014 lalu. Kendati demikian, performa Mata di atas lapangan memang tak perlu diragukan, United rela melepas 140.000 Pounds tiap pekan untuk menggaji pemain Spanyol ini.

4. Ashley Young

Dan di posisi terakhir adalah pemain andalan Louis Van Gaal, Ashley Young. Dia mendapatkan gaji senilai 110.000 Poundsterling per pekannya.

Related Articles