4 Pemain Ini Mungkin akan Didepak Zinedine Zidane

Category: Berita Bola 3

Real Madrid memang telah berhasil memenangkan dua trofi bergengsi musim ini, diantaranya trofi La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa. Tapi, prestasi prestius tersebut bukan berarti membuat pelatih Zinedine Zidane tidak akan melakukan perubahan pada skuatnya yang sudah bertabur bintang. Pelatih muda asal Prancis ini dipercaya bakal melakukan perombakan lagi, dengan tidak hanya mendatangkan amunisi anyar, tapi melepas sejumlah pemain yang ada. Siapa saja yang akan didepak Zidane dari kursi pelatih ?

4 Pemain Ini Mungkin akan Didepak Zinedine Zidane

1. James Rodriguez

Bukan rahasia lagi bahwa James beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan santiago bernabeu sejak musim panas tahun lalu. Hanya satu yang menjadi alasan sang pemain atas keinginannnya tersebut, mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Musim ini di Madrid, dia jarang tampil reguler, dan tentu saja Zidane tidak ingin mempertahankan pemain yang justru ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

2. Alvaro Morata

Hal serupa juga terjadi pada Alvaro Morata, situasinya tak berubah sejak memutuskan kembali ke santiago Bernabeu setelah perjalanan dua tahun di Italia musim panas kemarin. Morata dipercaya akan mengikuti jejak James, bergabung dengan Manchester United. Zidane yang sudah punya karim Benzema di lini depan tak akan segan melepas striker muda Spanyol ini.

3. Keylor Navas

Kendati di beberapa bulan terakhir performa penjaga gawang tim Nasional Kostarika ini cukup memukau, namun manajemen Real Madrid diyakini tetap tak mau ambil resiko dengan Navas musim depan. Dia kerap kali melakukan blunder fatal, sampai-sampai membuat Madrid melayangkan tawaran resmi kepada Manchester United untuk david de gea belum lama ini.

6. Danilo

Pemain yang didatangkan dari FC Porto ini kalah bersaing dengan Dani Carvajal di tim utama Real Madrid. Alasan Zidane mencadangkannya juga cukup masuk akal, karena pemain Brazl kerap kali melakukan blunder. Zidane dipercaya tidak akan segan melepasnya jika memang ada tawaran yang masuk pada musim panas ini.

Related Articles