4 Pemain ini Diprediksi Tinggalkan United di Januari 2015

Category: Berita Bola 79

Manchester United kini menyandang status sebagai tim Medioker, wajar saja, performa buruk musim lalu membuat mereka harus berjuang keras mengangkat kembali prestasi klub. Meski sedang dalam upaya untuk membangun tim yang solid, bukan tidak mungkin Setan Merah akan ditinggalkan sejumlah wajah lama mereka, entah karena masa kontrak yang akan habis atau tak mendapat banyak kesempatan tampil. Well, siapa saja pemain tersebut?

4 Pemain ini diprediksi Tingalkan United Januari 2015 | Berita Bola Terupdate

1. Tom Cleverley

Gelandang asal Inggris ini awalnya diprediksi bakal jadi pemain bintang besar bagi Setan Merah di masa mendatang ketika dia sukses menembus skuat utama Setan Merah tahun 2009 silam. Tapi apadaya, serangkaian penampilan buruk Tom membuat fans United kecewa. Diapun dipinjamkan ke Aston Villa sejak musim panas kemarin, dan kuat kemungkinan akan menjadi pemain tetap The Villas.

2. Anderson

Sama seperti Cleverly, Anderson juga digadang-gadang akan jadi tumpuan United di masa mendatang, sejak pertama kali mendarat di Old trafford tahun 2007 silam. Sayang, performanya terus mengalami penurunan, berat badannya juga bertambah. Menjualnya mungkin adalah opsi tepat bagi Setan Merah.

3. Luis Nani

Pada awal kemunculannya, Nani disebut-sebut sebagai The New Cristiano Ronaldo, tapi sang winger gagal memenuhi eksptektasi tersebut. Musim panas kemarin, dia dipinjamkan ke Sporting Lisbon, besar kemungkinan klub portugal itu bakal menjadikan nani sebagai pemain tetap.

4. Javier Chicarito Hernandez

Masa depan Chicarito sejauh ini masih belum jelas, apakah Real Madrid akan menjadikannya sebagai pemain tetap atau malah dipulangkan ke Old Trafford. Sayangnya, MU sendiri dikatakan tak menerima lagi jasa Striker Internasional Cili ini.

Related Articles