4 Pemain Bintang Liga Primer Yang Tak Dipanggil Timnas

Liga Primer Inggris memang dikenal sebagai liga paling kompetitif dan sengit di Eropa saat ini. Persaingan tiap musimnya selalu menghadirkan juara baru, sangat jarang terjadi ada sebuah tim yang mampu memenangkan liga secara beruntun. Namun ternyata, tidak ada jaminan bagi seorang pemain yang berkarir di Liga Primer inggris secara otomatis mampu mengamankan tempat di Tim Nasional mereka. Buktinya ada beberapa pemain bintang Liga Primer yang tak mendapat panggilan untuk bela negara dalam jeda internasional Pekan ini, berikut adalah para pemain yang kami maksud.

4 Pemain Bintang Liga Primer Yang Tak Dipanggil Timnas | berita bola terupdate

1. Ander Herrera, Spanyol

Gelandang muda Manchester United ini tampil gemilang sejak pekan pertama, banyak pujian yang ia dapat terkait performa apiknya itu. Tapi, ternyata persaingan di Skuat Timnas Spanyol lebih ketat dibanding persaingan di Timnas Spanyol, namanya tak tercantum dalam skuat La furia Roja yang memenangkan pertandingan atas Inggris pada Sabtu dinihari (14/11).

2. Francis Coquelin, Prancis

Pemain Arsenal ini menjadi salah satu andalan Arsene Wenger sejak musim lalu di lini tengah tim. Dia berhasil menjawab ekspektasi para fans lewat performa gemilang dan konsistensinya. Namun sayang, Coquelin belum mampu menarik perhatian pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps.

3. Gabriel Paulista, Brasil

Masih pemain Arsenal, dia adalah Bek andalan The Gunners sejak awal musim ini, Gabriel Paulista. Masih muda dan sangat berbakat, performanya bersama Arsenal terbilang sangat bagus, tapi persaingan di Timnas Brazil masih sangat ketat untuk Paulista.

4. Hector Bellerin, Spanyol

Senasib dengan Herrera, Bellerin yang gemilang di Liga Primer bersama Arsenal justru tak mendapat panggilan dari Pelatih Vicente Del Bosque, karena untuk posisi sebagai bek kanan, spanyol memang punya segudang pemain hebat dan berpengalaman.