4 Pelatih Top Eropa Yang Terancam Dipecat Dalam Waktu Dekat

Category: Berita Bola 78

Musim 2015/16 memang baru berjalan beberapa pekan, tapi sudah muncul beragam rumor tentang sejumlah nama pelatih yang terancam didepak dari posisinya. Tak lain karena alasan performa tim yang buruk sejak pekan pertama musim ini, entah itu di Liga Domestik maupun kancah Eropa. Banyak nama pelatih Top yang diyakini tengah berada di ambang pemecatan saat ini, siapa saja sih mereka? Berikut ulasan selengkapnya.

4 Pelatih Top Eropa Yang Terancam Dipecat Dalam Waktu Dekat | Berita Bola terupdate

1. Massimiliano Allegri

Max Allegri, itulah nama akrab dari mantan pelatih AC Milan ini, musim lalu dia nyaris membawa Juventus raih Treble winner pertama dalam sejarah meski sempat diragukan saat diumumkan sebagai suksesor Conte. Tapi, di awal musim ini, Juventus dibawah asuhannya mengalami masa krisis, hanya meraih 9 poin dari 8 pertandingan pertama dan duduk di peringkat 12. Kabarnya, transisi tim adalah penyebab hal itu, tapi bagaimanapun, pelatih adalah yang paling bertanggung jawab atas merosotnya performa sebuah tim.

2. Tim Sherwood

Siapa yang tak kenal dengan mantan pelatih Tottenham Hotspur ini, musim lalu dia menukangi aston Villa dengan sangat baik. Tapi tidak di awal musim ini, The Villas berada di dekat zona Degradasi, dan Sherwood tentu adalah sosok yang paling bertanggung jawab, dalam waktu dekat, kemungkinan dia akan didepak.

3. Steve McClaren

Tak berbeda jauh dari Tim Sherwood, Steve McClaren juga alami nasib yang serupa dengan statusnya sebagai pelatih Newcastle United. Saat ini, The Maghpies berada di peringkat ke-18 klasemen sementara, padahal, musim lalu mereka cukup sangar.

4. Jose Mourinho

Dan yang terakhir adalah Jose Mourinho, The Special One sebenarnya mendapat dukungan dari klub untuk terus melatih meski dalam masa krisis sejak awal musim. Tapi siapa yang tak kenal Chelsea? Mereka tak segan mendepak siapapun yang dinilai sebagai penyebab penurunan performa tim, termasuk Mourinho Sekalipun.

Related Articles