4 Pelatih ini Diprediksi Bakal Gantikan Brendan Rodgers

Category: Berita Bola 34

Jabatan Brendan Rodgers sebagai pelatih Liverpool saat ini bisa dikatakan sedang berada di ujung tanduk, terkait dengan performa amburadul yang ditunjukkan The Reds sejak awal musim. Berpredikat sebagai runner up musim lalu, Liverpool sekarang malah duduk di peringkat ke-11, jelang berakhirnya paruh pertama musim 2014/15. Tak ayal, sejumlah rumor pun beredar mengenai calon pengganti Rodgers, siapa saja mereka?

4 Pelatih ini Diprediksi Bakal Gantikan Brendan Rodgers | Berita Bola Terupdate

1. Rafael Benitez

Pelatih Napoli ini ada di tempat pertama, lantaran dia pernah membawa Liverpool meraih trofi bergengsi. Pada tahun 2005 silam, Benitez lah yang mempersembahkan trofi UCL pertama setelah sekian tahun tak pernah meraih gelar prestisius tersebut. Kedatangannya juga diprediksi karena takkan bertahan lama di Napoli.

2. Andre Villas-Boas

Meski terbilang gagal saat menangani Chelsea dan Tottenham, AVB tetaplah dipandang sebagai salah satu pelatih bagus oleh klub-klub liga Primer termasuk Liverpool. Zenit St. Petersburg yang ditanganinya kini ada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Rusia dengan selisih 7 poin dari pemuncak. Andai ada tawaran lagi dari klub Liga Primer, bukan tak mungkin AVB bakal menerimanya.

3. Jurgen Klopp

Borussia Dortmund juga tengah gonjang-ganjing di level domestik, bahkan kini mereka ada di peringkat ke-16. Hal ini membuat klopp ingin segera meninggalkan Signal Iduna Park. Andai Liverpool menginginkan jasanya, maka mereka harus bersaing dengan Arsenal.

4. Diego Simeone

Pelatih berjulukan The Next Special One ini memang tengah menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Liverpool. Tentu terkait dengan ‘sihirnya’ yang bisa mengubah Atletico jadi salah satu klub terbaik Eropa.

Related Articles