4 Momen Terbaik Di Partai Pembuka Liga Champions Musim Ini

Category: Berita Bola 7

Partai pembuka Liga champions Eropa musim 2015/16 ini telah bergulir sejak dinihari tadi (16/09) waktu setempat. Seluruh kontestan dari Group A Sampai Group D telah melakoni pertandingan pertama mereka. Sederet pertandingan berlangsung sangat menarik dan beberapa hasilnya justru mengejutkan. Ada beberapa momen menarik juga yang terjadi sepanjang partai pembuka Liga Champions Eropa musim ini, dan kami rangkum singkat dalam ulasan berikut.

4 Momen Terbaik Di Partai Pembuka Liga Champions Musim Ini | berita Bola terupdate

1. Hasil Yang Mengejutkan

PSV Eindhoven dan Juventus merupakan tim yang tak diunggulkan menang dalam partai pembuka, tapi siapa sangka? Kedua tim justru meraih kemenangan. PSV yang hadapi Manchester United di kandang sendiri menang dengan skor 2-1, sementara Juventus yang bertandang ke Etihad Stadium menang 1-2.

2. Cedera Fatal, Absen Panjang

Luke Shaw adalah satu-satunya pemain yang alami cedera fatal di laga pembuka Liga Champions Eropa musim ini. Sebagaimana dikonfirmasi United, yang bersangkutan mengalami patah di dua bagian kaki kirinya. Butuh waktu lama untuk pulih jika sudah menyangkut kata ’patah’ tulang.

3. Banjir Kartu Kuning

Laga antara Real Madrid melawan Shakhtar Donetsk dibanjiri kartu kuning oleh wasit, total enam kartu kuning dilancarkan sang pengadil dalam pertandingan tersebut, dua diantaranya untuk Taras Spanenko yang kemudian diusir dari lapangan. Dua dari kartu kuning tersebut berbuah dua penalti kepada Madrid.

4. Hattrick Pembuka tembus Dua Rekor

Ronaldo ukir Hattrick pembuka di Liga Champions Eropa musim ini yang membuatnya catat dua rekor luar biasa. Pertama, Rekor Top Skorer Liga Champions Eropa sepanjang masa, dan rekor hattrick terbanyak dari klub La Liga Spanyol.

Related Articles