4 Komunitas LGBT Pendukung Klub Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 6

Isu terkait ke-eksisan Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender atau yang lebih dikenal sebagai LGBT saat ini tengah marak dibahas di Indonesia, tapi di luar sana, Isu LGBT Sudah tidak lagi menjadi topik, bahkan ada beberapa Negara yang telah mengakui atau menyetarakan derajat LGBT ini dengan Manusia Normal Lainnya yang menyukai lawan Jenis, bahkan ada beberapa dari mereka yang mendirikan komunitas pencinta klub Liga Primer Inggris.

4 Komunitas LGBT Pendukung Klub Liga Primer Inggris | Berita Bola Terupdate

1. Proud Lilywhites

Sesuai dengan namanya, Komunitas LGBT ini adalah salah satu basis Fans klub London Utara, Tottenham Hotspur. Komunitas yang satu ini sudah eksis di London sana, bahkan sering mengadakan pertemuan dan berbincang dengan pihak perwakilan klub juga para pemain karena Tottenham tetap mendukung mereka.

2. Proud Canaries

The Canaries, itu adalah julukan yang disematkan kepada salah satu klub Liga Primer Inggris, Norwich City. Kendati terbilang sebagai tim papan tengah, namun The Canaries juga memiliki basis fans dari komunitas LGBT yang menamai diri mereka sebagai Proud Canaries. Beberapa kali komunitas ini sempat memperkenalkan diri di Stadion Norwich City.

3. Gay Gooner

Mereka adalah Komunitas LGBT yang menjadi pendukung raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal. Menurut informasi yang dapatkan, Gay Gooner cukup aktif di Tribun Emirates Stadium dan dalam kegiatan sosial yang berkaitan dengan Arsenal.

4. Canal Street Blues

Kata Blues didalamnya bukan mengartikan bahwa mereka adalah basis fans Chelsea, Canal Street Blues merupakan komunitas LGBT pendukung Manchester City.

Related Articles