4 Klub Yang Mungkin Ditangani Jose Mourinho Usai Dipecat Chelsea

Category: Berita Bola 8

Jose Mourinho kini telah resmi berpisah dengan raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea usai sang juru taktik asal Portugal tak kunjung mampu membawa Chelsea bangkit dari keterpurukan yang menimpa sejak awal musim ini. Mourinho memang tergolong pelatih yang berprestasi selama karirnya sebagai Juru Taktik Sepakbola, dan selepas meninggalkan Chelsea, kabarnya ada 4 klub yang berminat untuk menggunakan servis sang pelatih, klub apa saja?

4 Klub Yang Mungkin Ditangani Jose Mourinho Usai Dipecat Chelsea | berita bola terupdate

1. Paris Saint-Germain

Sebenarnya, isu ketertarikan Les Parisiens terhadap Mourinho sudah terdengar lama. Sekarang adalah kesempatan bagus bagi mereka untuk datangkan sang pelatih. Adapun, Jose Mourinho sendiri sempat mengutarakan ketertarikannya tangani tim yang sudah tiga kali beruntun menjuarai Ligue 1 Prancis dalam tiga musim terakhir itu.

2. Bayern Munchen

Ketertarikan Bayern atas Mourinho sempat dituturkan oleh Legenda Klub, Lothar Matthaus saat isu kepergian pep Guardiola terus terdengar ”Hanya ada dua pelatih luar negeri yang layak untuk menangani Bayern Munchen, mereka adalah Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho. Kedua pelatih ini harusnya berada di prioritas teratas Bayern andai masih menganggur sampai musim panas 2016 nanti”.

3. Inter Milan

Nerazzuri punya kenangan manis bersama Mourinho, Treble winner pertama dalam sejarah klub dipersembahkan oleh juru taktik asal Portugal. Bisa saja, reuni kembali terjadi di saat sang mantan baru saja berpisah dengan Chelsea.

4. Timnas Portugal

Ya, Opsi terakhir adalah tim Nasional Portugal, momen Piala Euro 2016 bisa jadi alasan kenapa Portugal harus mencoba kapasitas Jose Mourinho yang sudah terbukti dan teruji.

Related Articles