4 Klub dengan Kartu Merah Terbanyak Musim 2014/15

Category: Berita Bola 100

Belum sampai separuh nya musim 2014/15 ini berjalan, namun sudah ada beberapa statistik yang tercipta, entah itu gol, assist, ataupun jumlah dribling nan fantastis, dan tentu saja tak terkecuali juga catatan kartu merah. Memasuki bulan desember yang berarti sebentar lagi Musim dingin tiba dan sudah hampir masuk pertengahan musim 2014/15 ada beberapa klub yang mendapatkan kartu merah terbanyak, siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya seperti yang kami lansir dari WhoScored.com.

4 Klub Dengan Kartu Merah Terbanyak di Musim 2014-15 | Berita Bola Terupdate

1. Malaga

Siapa sangka, Malaga sejauh jornada ke-13 sudah mengoleksi 6 kartu merah di La Liga Spanyol! Bayangkan saja, ketika Jornada pertama berjalan kontra Athletic Bilbao, dua pemain mereka diusir wasit, antara lain Duda dan Vitorino Antunes. Untung saja ketika itu mereka berhasil menang 1-0 dari Bilbao.

2. AC Milan

I Rossoneri terlihat begitu bekerja keras dalam mengembalikan posisi mereka sebagai salah satu tim papan atas di Serie A Italia. Tapi sayang usaha keras itu malah dibarengi dengan 4 Kartu merah yang sudah dikoleksi para pemain mereka sepanjang 13 Giornata musim 2014/15 ini.

3. Parma

Sama hal nya dengan AC Milan, tim Medioker di Serie A Italia ini juga telah mengoleksi 4 kartu merah di musim 2014/15. Defender mereka, Felipe adalah penyumbang kartu merah terbanyak yakni dua kartu merah sekaligus.

4. Juventus

Juve menjadi klub ke-3 Serie A Italia yang meraih jumlah kartu merah terbanyak musim 2014/15 ini. Total, sudah empat kartu merah mereka koleksi, dan yang terakhir untuk Stephan Lichsteiner dalam derby turin pekan lalu.

Related Articles