4 Kiper Liga Primer Dengan Cleansheet Terbanyak Musim Ini

Di Liga Primer Inggris, seorang penjaga gawang bermimpi tidak kebobolan dalam setiap pertandingannya. Apalagi musim ini, dimana persaingan perburuan gelar juara dan menjauhi Zona Degradasi plus meraih tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan semakin ketat saja. Meski demikian, tetap saja ada beberapa kiper yang tampil impressif, mencatatkan Cleansheet bahkan dalam beberapa pertandingan sekaligus. Nah, Kali ini kami akan beberkan empat kiper yang mencatatkan Cleansheet terbanyak di Liga Primer Inggris musim 2014/15 sejauh ini.

4 Kiper Liga Primer dengan Catatan Cleansheet Terbanyak Musim Ini | Berita Bola Terupdate

1. Simon Mignolet

Penjaga gawang asal belgia ini sempat mendapatkan krisis kepercayaan dari pelatih Brendan rodgers. Performa nya memang terkadang kurang memuaskan dan dianggap sebagai penyebab kekalaahan Liverpool. Tapi yang mencengangkan, ternayata Mignolet adalah kiper yang mencatatkan Cleansheet terbanyak di Liga Primer sejauh ini, dia telah menorehkan 7 Cleansheet!

2. David De Gea

Sama dengan Mignolet, De Gea juga sudah mencatatkan 7 Cleansheet di Liga Primer Inggris musim ini. Catatan tersebut memang pantas, mengingat performa De Gea amat gemilang dibawah mistar United sejak awal musim.

3. Thibaut Courtois

Kiper muda Chelsea yang baru saja dipulangkan dari Atletico Madrid ini sukses beradaptasi dengan cepat. Buktinya, 7 pertandingan dia lewati tanpa kebobolan satu gol pun. Ya, jumlahnya sama dengan Mignolet dan De Gea.

4. Joe Hart

Dan terakhir ada Joe Hart, Kiper Manchester City ini sempat diragukan untuk jadi kiper utama The Citizen. Tapi perlahan dia mulai membuktikan bahwa dirinyalah yang pantas menempati posisi tersebut, terlebih setelah mencatatkan 7 Cleansheet musim ini.

Incoming search terms:

  • clean sheet terbanyak liga inggris 2015
  • clean sheet terbanyak liga inggris
  • daftar clean sheet liga inggris