4 Keributan Antara Messi vs Pemain Lawan di Lapangan Hijau

Category: Berita Bola 62

Lionel Messi tak hanya dikenal sebagai pemain yang hebat di atas lapangan, tapi juga rendah hati dan jarang terprovokasi pemain lawan, namun sebagai manusia biasa, la Pulga juga terkadang lepas Kontrol sehingga Emosinya yang tertahan ia luapkan begitu saja. Ya, Messi pernah cekcok dengan pemain lawan, meski terbilang sangat jarang, namun kami ada beberapa rangkuman insiden tersebut. Berikut adalah 4 Kericuhan antara Messi vs Pemain Lawan di Lapangan.

4 Keributan Antara Messi vs Pemain Lawan di Lapangan Hijau | Berita Bola Terupdate

1. Lionel Messi vs Welington

Insiden ini terjadi musim kemarin, saat Tim catalan bertandang ke Markas Malaga. Dalam sebuah kesempatan, Kapten Malaga, Welingtong menjatuhkan Messi hingga terjungkal, Messi yang tak kuasa menahan emosi langsung mendatangi Welington. Kapten Malaga sempat mencekik Leher Messi, namun Dani Alves langsung melerainya, tidak ada kartu yang diberikan wasit terkait insiden ini.

2. Lionel Messi vs Marcelo

El Clasico tahun 2011 lalu adalah salah satu El Clasico Terpanas dalam sejarah. Keributan antara pemain Barcelona dan Real Madrid tak terhentikan, Messi bahkan ikut terlibat. La Pulga saat itu terlihat adu mulut dengan Marcelo, namun kemudian dilerai oleh Dani Alves.

3. Lionel Messi vs Darijo Srna

Aksi saling tanduk juga pernah dilakukan Messi pada tahun 2011 lalu, dalam laga Piala Super Eropa melawan Shakhtar Donetsk. Darijo Srna melakukan segala cara untuk hentikan Messi, termasuk menarik Jersey sang pemain. Aksi saling tanduk antara Messi dan Darijo Srna langsung dilerai wasit.

4. Messi vs Mapou Mbiwa

Kejadiannya berlangsung dalam laga Trofeo Joan Gamper akhir pekan kemarin vs AS Roma. Sebab musababnya tak jelas, Messi tiba-tiba saja mendatangi Mapou Mbiwa kemudian menanduk dan mencekik leher sang pemian AS Roma. Wasit kemudian melerai mereka dan memberi kartu kuning kepada keduanya.

Related Articles