4 Kandidat yang Mungkin Jadi Suksesor CR7 di Real Madrid

Category: Berita Bola 11

Cristiano Ronaldo belakangan ini jadi properti yang paling ramai diperbincangkan sejumlah Media Italia, tidak lain tentang pemain Portugal yang diklaim tengah berencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Meski sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut , tapi banyak yang percaya bahwa Ronaldo pasti meninggalkan Real Madrid. Lantas, pemain mana yang akan dilirik Los Blancos jika benar keputusan pemain Portugal tidak bisa dirubah ? Setidaknya, mereka punya empat kandidat yang dirasa tepat.

4 Kandidat yang Mungkin Jadi Suksesor CR7 di Real Madrid

1. Kylian Mbappe

Sebenarnya, pemain berusia 18 tahun ini sudah sejak lama digosipkan dengan Real Madrid, bahkan sebelum kabar hengkang Cristiano Ronaldo menggema di media-media Spanyol. AS Monaco sendiri membanderol bintang Prancis ini dengan angka 120 Juta Euro, itu karena penampilan apik sang pemain sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin. Real madrid sempat dipercaya mundur dari perburuan Mbappe, tapi seiring dengan CR7 yang ingin hengkang, minat mereka diklaim bangkit kembali.

2. Paulo Dybala

Sebenarnya, pemain 23 tahun asal Argentina tersebut selama ini dikenal sebagai penerus Lionel Messi, dengan bintang Juventus yang selalu menjadikan kaki krinya sebagai andalan, persis seperti Bintang Barcelona. Tapi, bukan berarti dia tidak bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Apalagi, Dybala selalu tampil solid di lini depan Juventus dalam dua musim terakhir.

3. Antoine Griezmann

Penyerang Internasional Prancis ini memang sudah lama disebut-sebut bakal hengkang ke Real Madrid pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Sayangnya, Griezmann memilih bertahan di Atletico dan menyepakati perpanjangan kontrak anyar. tapi, dengan CR7 yang ingin hengkang, Real madrid diyakini akan menebus klausul tinggi yang disematkan Atletico untuk Pemain 26 tahun tersebut.

4. Neymar

Winger brazil ini memang berstatus sebagai pemain Barcelona, akan tetapi bukan tidak mungkin baginya untuk meninggalkan status tersebut dan mengulang pengkhianatan Luis Figo untuk hengkang ke Real Madrid.

Related Articles