4 Kandidat Pengganti Alexis sanchez di Arsenal

Category: Berita Bola 3

Arsenal baru saja berhasil mendaratkan striker 25 tahun asal Prancis, Alexandre Lacazette, akan tetapi mereka juga harus mengingat kembali rumor yang belakangan ini mencemaskan para fans tentang peluang kepergian bintang klub, alexis Sanchez. Andai saja kepergian pemain Chile itu tidak tertahankan lagi, maka Arsenal harus mencari antisipasi yang tepat. Menurut sejumlah Media Inggris, ada empat sosok pemain yang mereka rasa tepat untuk menggantikan sang pemain di tim utama The Gunners musim depan. Siapa saja mereka ?

4 Kandidat Pengganti Alexis sanchez di Arsenal

1. Isco

Winger Internasional Spanyol ini memainkan peran yang sangat bagus sepanjang paruh kedua musim 2016/17 kemarin. Dia turut memberikan sumbangsih yang cukup besar atas sukses Real Madrid memenangkan dua titel bergengsi, La liga spanyol dan Liga Champions Eropa. Meski Isco sudah menyepakati kontrak baru, tapi Arsenal diyakini akan tetap maju dan mengupayakan transfernya, sebagai antisipasi yang paling tepat untuk kepergian Alexis Sanchez.

2. Lorenzo Insigne

Striker Napoli ini juga dikaitkan dengan Arsenal, dan memang harus diakui produktivitasnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Musim lalu dia mencetak 18 gol bagi Napoli di ajang Serie A italia. Selain bisa berposisi sebagai striker, pemain belgia juga biisa bermain sebagai winger.

3. Dries Mertens

Apabila Arsenal gagal mendapatkan Lorenzo Insigne maka mereka bisa beralih ke rekan setimnya di Napoli yaitu Dries Mertens. Pemain Belgia itu lebih tua dari Alexis Sanchez tapi dia cukuo tajam sehingga membuatnya menjadi pengganti yang ideal. Mertens mampu mencetak 28 gol di Serie A musim lalu dan hanya kalah dari Edin Dzeko. Selain itu sang pemain juga mampu mengemas sembilan assist untuk rekan-rekannya.

4. Yannick Carrasco

Carrasco punya gaya permainan yang mirip seperti Sanchez yang tampil ngotot di atas lapangan. Ia juga punya kaki yang cepat untuk melewati defender lawan. Dengan masa depan Simeone yang tidak pasti di Atletico, ini merupakan momen yang tepat bagi Arsenal untuk membujuk sang pemain. Namun, The Gunners akan bersaing dengan sejumlah klub besar Eropa lainnya seperti Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya.

Related Articles