4 Kandidat Kapten Baru Manchester United Musim Depan

Category: Berita Bola 8

Wayne Rooney mungkin nyaris bisa dipastikan akan meninggalkan old Trafford pada musim panas ini setelah tak mendapatkan keempatan bermain yang cukup dalam dua  musim terakhir di Manchester United. Klub mana yang akan dia tuju musim depan belum diketahui sejauh ini, tapi satu hal yang mungkin akan jelas, dimana manchester united dinilai harus sudah mencari sosok anyar yang akan menjadi kapten mereka musim depan. Sejauh ini, ada empat kandidat yang mengemuka, siapa saja mereka ?Wayne Rooney mungkin nyaris bisa dipastikan akan meninggalkan old Trafford pada musim panas ini setelah tak mendapatkan keempatan bermain yang cukup dalam dua  musim terakhir di Manchester United. Klub mana yang akan dia tuju musim depan belum diketahui sejauh ini, tapi satu hal yang mungkin akan jelas, dimana manchester united dinilai harus sudah mencari sosok anyar yang akan menjadi kapten mereka musim depan. Sejauh ini, ada empat kandidat yang mengemuka, siapa saja mereka ?

 

4 Kandidat Kapten Baru Manchester United Musim Depan

1. Michael Carrick

Bisa dikatakan, diantara empat kandidat, hanya gelandang berusia 33 tahun ini yang layak mengenakan ban kapten musim depan, pasalnya, dia adalah pemain senior satu-satunya setelah Rooney. Di samping itu, musim 2017/18 mendatang nyaris bisa dipastikan akan menjadi musim terakhir bagi Carrick dengan seragam Setan Merah. Jadi dia sangat layak menjadi penerus Rooney di tim utama.

2. David De Gea

Kemudian, kandidat kedua ada penjaga gawang timnas Spanyol yang belakangan ini dikaitkan dengan Real madrid. Meski baru bergabung dengan klub sejak enam tahun silam, tapi De Gea dinilai memiliki karakter sebagai seorang pemimpin. Lagipula, klub nyaris dipastikan bakal mempertahankan sosok berusia 26 tahun tersebut.

3. Ander Herrera

Ya, gelandang 27 tahun asal Spanyol ini juga dinilai layak menjadi kapten Mancheser United musim depan, bahkan sejumlah fans mendukungnya untuk mengenakan ban kapten musim depan. Tapi Herrera sendiri sempat menolak, karena merasa masih belum pantas dengan jabatan tersebut.

4. Paul Pogba

Memang, dia baru didatangkan klub musim panas kemarin, tapi sebelumnya pemain Prancis ini adalah salah satu pemain hasil didikan akademi Setan Merah . tak heran jika Pogba kemudian dianggap sebagai salah satu kandidat penerus Rooney musim depan.

Related Articles