4 Incaran Manchester United Yang dibajak Chelsea

Category: Berita Bola 5

Chelsea gagal mendaratkan salah satu pemain yang jadi prioritas utama mereka di bursa transfer musim panas tahun ini, Romelu Lukaku. Striker 23 tahun asal Belgia tersebut membelot ke Manchester United, dan tindakan Setan Merah ini dianggap sebagai ‘pembajakan’. Tapi Chelsea sendiri sudah tidak asing dengan kata-kata tersebbut, karena di masa silam, mereka setidaknya sudah empat kali membajak pemain incaran united, siapa saja ? Berikut ulasan selengkapnya.

4 Incaran Manchester United Yang dibajak Chelsea

1. Arjen Robben

Jauh sebelum jadi bintang Bayern Munchen, winger Internasional Belanda ini memang merupakan salah seorang pemain andalan Chelsea dibawah arahan Jose Mourinho. Dia didatangkan dari PSV Eindhoven pada tahun 2004. Nah, sebenarnya, sebelum merapat ke Stamford Bridge, Robben telah sepakat secara lisan dengan Manchester United, bahkan sudah menyepakati harga yang diajukan. tapi pada saat-saat terakhir, Chelsea datang dan membajak yang bersangkutan.

2. Pedro Rodriguez

Pada tahun 2015, Pedro memutuskan hengkang dari Barcelona untuk menuju ke Premier League. Dia nyaris bergabung dengan Manchester United sebelum akhirnya diresmikan sebagai penggawa Chelsea, dan fakta ini dituturkan llangung oleh striker spanyol itu , “Saya mendapat tawaran dari klub Inggris lainnya – Manchester United, [Manchester] City dan Chelsea, klub yang lebih cepat menyelesaikan transfer saya dan membuat saya sangat tertarik.”.

3. Didier Drogba

Drogba merapat ke Chelsea bersamaaan dengan kedatangan Arjen Robben, dan pada saat yang bersamaan juga Manchester united hampir mendapatkan kedua pemain ini lebih awal. fakta itu diungkapkan eks Manajer United, Sir Alex Ferguson lewat buku Autobiografinya, “Kami pergi untuk melihatnya [di Marseille], namun klub menginginkan 25 juta pounds dan Chelsea merekrutnya sebelum kami mengambil keputusan.”.

4. Eden Hazard

Saat ke Inggris pada tahun 2012 silam, ada dua pembicaraan yang dilakukan gelandang Belgia ini, pembicaraan dengan Chelsea dan dengan Manchester United. tapi akhirnya, the Blues mampu memikat Hazard lewat Presiden Roman Abramovich. Saat ini, hazard sudah mejadi salah seorang pemain terbaik di Premier League.

Related Articles