4 Foto Ikonik dalam Sejarah Sepakbola

Category: Berita Bola 72

Dalam dunia sepakbola, selalu ada momen-momen penting dan memorable, dimana momen tersebut tidak akan pernah terlupakan oleh pencinta sepakbola di seluruh dunia. Akan sangat sempurna jika momen tersebut bisa diabadikan melalui sebuah foto yang kemudian dicap sebagai Foto Ikonik Dalam Dunia Sepakbola. Nah, bicara soal Foto Ikonik Dalam Dunia sepakbola, berikut ada empat foto Ikonik beserta penjelasannya.

4 Foto Ikonik dalam Sejarah Sepakbola | Berita Bola Terupdate

1. Materazzi dan Rui Costa

Derby Milano atau Della Madonina yang mempertemukan AC Milan dengan Inter Milan selalu diwarnai tensi tinggi, para pemain mungkin bisa menjaga tensi tersebut dengan menjunjung sportivitas, tapi tidak dengan para fans. Pernah Derby Milan terhenti karena lemparan banyak flare dari tribun San Siro, dan ketika itu berlangsung tampak keakraban Materazzi (Inter Milan) dan Rui Costa (AC Milan) sembari Flare yang menyala merah di lapangan.

2. Gaucho Da Copa

Masih ingat dengan seorang kakek yang memeluk tiruan Trofi Piala Dunia tahun lalu? Ya, dia adalah seorang pendukung veteran Timnas Brasil, tampak sang kakek dengan raut wajah sedih sembari memeluk trofi Piala Dunia 2014, karena tuan Brasil dibantai Jerman 1-7 pada babak semifinal.

3. Messi dan Trofi Piala Dunia 2014

Foto ini diobatkan sebagai foto terbaik dalam kontes Pers Dunia tahun 2015, dimana dalam foto tersebut Messi menatap tajam trofi piala Dunia yang sudah sejak lama dia inginkan, dimana Argentina ketika itu dikalahkan Jerman dengan skor 1-0 pada laga final.

4. Sir Alex Ferguson dan Gelar terakhirnya

Fergie meninggalkan Manchester United pada tahun 2013 lalu dengan menandainya lewat gelar juara Liga Primer inggris. Sangat tampak spesial ekspresi dari pelatih legendaris asal Skotlandia ini kala mengangkat trofi juara terakhirnya.

Related Articles