4 Duel Terbaik Arsenal versus Liverpool di Liga Primer

Category: Berita Bola 14

Duel Big Match antara Arsenal vs Liverpool akan menemani akhir pekan anda, pertandingan ini berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal pada Sabtu malam, 4 April 2015. Jika berkaca pada masa lalu, kedua tim ini tentu sudah sering saling bertemu, terlebih di ajang Liga Primer, dalam semusim mereka bisa berjumpa dua kali, di kandang masing-masing. Nah, kali ini kami akan merangkum sejarah pertemuan terbaik antara arsenal melawan Liverpool di Liga Primer Inggris.

4 Duel Terbaik Liverpool versus Arsenal di Liga Primer | Berita Bola Terupdate

1. Liverpool 5-1 Arsenal, Februari 2014

Tepat satu tahun yang lalu, Arsenal bertandang ke Anfield Stadium dengan status sebagai pemegang takhta sementara Klasemen Liga Primer. Tapi mereka justru tampil memalukan dengan kebobolan dua gol di menit ke-10, well itu hanya sepasang gol pembuka yang dicetak Martin Skrtel, ada tiga gol lagi yang masing-masing dicetak oleh Sterling dua gol dan Daniel Sturridge. Sedangkan Gunners hanya mampu cetak gol penghibur lewat Mikel Arteta.

2. Arsenal 0-2 Liverpool, Agustus 2011

Satu-satunya kemenangan Liverpool di Emirates Stadium terjadi pada tahun 2011 lalu. Benar-benar mimpi buruk bagi Fans Arsenal, mulai dari kartu merah Frimpong, kemudian gol bunuh diri Aaron Ramsey, ditambah dengan gol perdana Luis Suarez dalam pertemuan kontra Arsenal di menit ke-71. Arsenal takluk 0-2 di kandang sendiri oleh sang rival.

3. Liverpool 4-4 Arsenal, April 2009

Pada April 2009 Silam, terjadi drama delapan gol di Anfield Stadium, yang berakhir imbang 4-4. tentu pertandingan ini masih sangat melekat di ingatan kita, pasalnya Adrey Arshavin sukses borong empat gol sekaligus bagi Gunners, sedangkan tim tuan rumah membalas lewat Fernando Torres dan Benayou yang masing-masing mencetak sepasang gol.

Related Articles