4 Bidadari Cantik dari Futsal Indonesia Yang Bikin Hati Meleleh

Category: Berita Bola 19

Futsal mulai menjadi olahraga yang digemari rakyat Indonesia, tak hanya dikalangan para pria, tapi juga di kalangan wanita. Tidak sedikit wanita-wanita di tanah air berprofesi sebagai atlet futsal, beberapa diantara mereka memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi, siapa saja ? Berikut ulasan selengkapnya.

4 Bidadari Cantik dari Futsal Indonesia Yang Bikin Hati Meleleh

1. Citra Adisti

Sepertinya, sosok wanita yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat futsal di Tanah Air. Dia merupakan salah seorang pemain andalan bagi Timnas Futsal Perempuan yang berposisi sebagai penjaga gawang. Adapun pada level klub, Citra sendiri membela Jaya Kencana Angels. Tak hanya cantik, Citra juga pandai di bidang akademi, dengan dia telah menuntaskan studi S1 dan saat ini tengah menjalani pendidikan Magister Akutansi di Universitas Trisakti.

2. Fithri Syamsu

Fithri Syamsu sebenarnya sudah cukup populer di kalangan para pria, tak hanya penikmat futsal wanita, karena dia kerap kali nongol di layar televisi dan beberapa kali wajahnya terpampang dalam cover sejumlah media cetak. Meski demikian, wanita ini tetap aktif di bidang atletis dengan menjadi bagian dari Skuat Futsal Arena FC Jakarta dan sebelumnya bermain bagi Jaya Kecanan Angel.

3. Rani Mulyasari

Dibandingkan kedua pemain futsal di atas, bidadari yang satu ini lebih cemerlang di atas lapangan. Bagaimana tidak? Dia tercatat sebagai salah satu klub futsal asal Maladewa, Club Immigration. Rani bahkan mendapatkan kontrak jangka panjag untuk klub tersebut, yang akan mengikatnya sampai tahun 2023 mendatang. Di musim pertamanya, dia sukses mempersembahkan gelar juara bagi klub futsal tersebut.

4. Anggi Puspita Sari

yang terakhir adalah Anggi Puspita sari, yang bermain satu tim dengan Citra Adisti di Jaya Kencana Angels. Dia bahkan dipercaya untuk menjadi kapten di tim utama. Dia punya raut wajah yang cukup memukau, namun dengan penampilan agak tomboy.

Bagaimana Futsal Lovers ? tertarik bermain satu tim dengan ke empat bidadari futsal di atas ?

Related Articles