4 Bek Tengah Muda Terbaik Eropa Musim Ini

Category: Berita Bola 18

Bek Tengah dalam sebuah tim sepakbola memegang peranan yang sangat penting dalam menghentikan laju serangan lawan di garis pertahanan terakhir. Saat ini, banyak bek tengah handal yang kita tahu, namun kebanyakan mereka sudah terbilang veteran, kendati demikian, proses re-generasi sudah dimulai, ada beberapa bek tengah muda yang mulai muncul dan didapuk menjadi bek tengah terbaik di masa mendatang, siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya.

4 Bek Tengah Muda Terbaik Eropa Musim Ini | Berita Bola Terupdate

1. Antonio Rudiger

AS Roma meminjam Bek berusia 23 tahun asal Jerman ini dari Stuttgart sejak musim panas kemarin usai tampilkan performa impressif bersama tim Jerman selama 80 pertandingan. Performa gemilangnya berlanjut dengan Roma, dan kabarnya Klub Italia akan mengaktifkan klausul pembelian permanen sang pemain di musim panas mendatang.

2. Aymeric Laporte

Bek tengah berusia 21 tahun asal Spanyol ini memang sudah menarik minat banyak raksasa Eropa, mulai dari Barcleona hingga Real Madrid. Laporte sendiri sudah memperkuat tim Utama Athletic Bilbao sejak tahun 2012 silam, dan selalu menghuni starting Line Up di banyak pertandingan.

3. Kurt Zouma

Saat masih bermain bagi Saint-Etienne, pemain berusia 21 tahun asal Prancis ini memang sudah tampil gemilang, terlebih semenjak gabung Chelsea, performanya kian berkembang. Tapi untuk saat ini, Zouma tengah menepi karena cedera parah yang dia alami beberapa waktu lalu.

4. Raphael Varane

Dan yang terakhir adalah Bek tengah 22 tahun asal Prancis milik Real Madrid, Raphael Varane. Hebatnya lagi, Varane sudah menjadi bagian dari Los Blancos sejak tahun 2011 silam dan masih menghuni tempat di tim utama sampai sekarang.

Related Articles