4 Alternatif Yang Bisa Dipertimbangkan Chelsea Selain Morata

Category: Berita Bola 2

Romelu Lukaku sudah pasti lepas dari jangkauan Chelsea sebagaimana striker tim Nasional Belgia tersebut memutuskan untuk bergabung dengan juara Liga Europa musim lalu, Manchester United. Sedangkan satu opsi tersisa yang cukup terjangkau bagi Chelsea, Alvaro Morata, masih samar-samar, apakah akan bersedai merapat ke stamford bridge atau tidak. Bagaimanapun, Chelsea harus mempersiapkan alternatif, dan empat striker dibawah ini dianggap sebagai alternatif yang bagus untuk Alvaro Morata.

4 Alternatif Yang Bisa Dipertimbangkan Chelsea Selain Morata

1. Andrea Bellotti

Sebenarnya, Bellotti juga masuk dalam pertimbangan Chelsea sebelum mereka mejnatuhkan pilihan utama kepada Lukaku. sayangnya, Lukaku sendiri sudah digaet United, sehingga Chelsea dinilai harus kembali membangkitkan ketertarikan mereka terhadap striker asal Italia ini. Secara kualitas, Belotti memang berkualitas, terlebih dia akan cocok dengan taktik Conte di Chelsea. Namun, yang jadi pertimbangan adalah banderol tinggi sang pemain.

2. Pierre emerick-Aubameyang

Musim kemarin adalah salah satu musim terbaik bagi striker internasional Gabon ini, karena selain membawa Dortmund meraih trofi DFB Pokal, dia juga menjadi top skorer bundsliga jerman lewat torehan 31 gol nya di sepanjang kompetisi. Aubameyang dipercaya akan tesedia pada musim panas tahun ini dengan syarat klub peminat, tak terkecuali Chelsea, bersedia menebusnya dengan banderol 90 juta euro.

3. Fernando Llorente

Pemain yang tidak akan membuat fans Chelsea senang tapi Fernando Llorente memainkan peran yang sangat penting dalam membantu Swansea City bertahan di Premier League pada musim lalu dengan mencetak 15 gol di liga. Di usia 32 tahun, pemain asal Spanyol itu akan menjadi opsi jangka pendek tapi ia sudah pernah bermain di bawah asuhan Antonio Conte. Mereka berdua memenangkan Serie A dan Piala Super Italia sebelum Conte mengambil alih timnas Italia.

4. Michy Bathsuayi

Dan Mungkin opsi terakhir yang sagat terjangkau dan tidak rumit adalah striker muda belgia, michy batshuayi. dikatakan sebagai alternatif termurah karena sang pemain adalah salah satu penggawa chelsea sejak musim lalu.

Related Articles