4 Alternatif Manchester United Sebagai Pengganti Griezmann

Category: Berita Bola 6

Spekulasi kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico madrid menuju Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini merupakan salah satu rumor yang ramai diperbincangkan sejumlah media Inggris dan Spanyol belakangan ini. Akan tetapi, Transfer tersebut bisa dipastikan tidak akan terjadi mengingat penyerang Internasional Prancis akan bertahan di Atletico sebagaimana sanksi Embargo Transfer yang mengekang pergerakan klub Spanyol di musim panas ini. Namun, Setan Merah masih bisa mempertimbangkan sejumlah alternatif lainnya, seperti empat pemain dibawah ini.

4 Alternatif Manchester United Sebagai Pengganti Griezmann

1. Andrea Lacazzette

Striker Internasional Prancis ini sebelumnya dirumorkan bakal bergabung ke Atletico Madrid menggantikan Antoine Griezmann, jika memang rekan senegaranya itu hengkang ke Manchester United pada musim panas ini. Tapi, karena sanksi Embargo Transfer, dipastikan wacana kepindahan Lacazette menuju Atletico tidak akan terwujud. Situasi ini harus dimanfaatkan United untuk mendatangkan sosok berusia 25 tahun yang telah mencetak 37 gol dari 44 penampilannya bersama Lyon musim ini.

2. Andrea Belotti

Sosok berusia 20 tahun ini disebut-sebut sebagai bibit muda paling menjanjikan dari Italia, dengan performa mengesankanya bersama Torino sepanjang kometisi musim 2016/17 kemarin. Seperti diketahui, Belotti mencatatkan 28 gol dari 38 penampilan di Serie A. Menurut informasi yang terdengar, dia memiliki klausul pelepasan senilai 100 Juta Euro.

3. Romelu Lukaku

Jose Mourinho sudah pernah menangani Romelu lukaku di Chelsea dulu, tapi sang pemain sendiri akhirya tidak diperhitungkan Manajer Portugal sampai yang bersangkutan hengkang ke Everton pada tahun 2014. Bersama Everton, Lukaku berkembang pesat, sehingga dia dianggap sebagai salah satu alternatif yang tepat untuk menjadi alternatif Griezmann musim depan.

4. Alvaro Morata

Morata menjadi salah satu pemain yang selalu menghiasi rumor bursa transfer, tentu saja alasan utamanya adalah karena sang pemain spanyol tidak mendapat kesempatan reguler di Real Madrid. Jika memang benar kemungkinan hengkang terbuka lebar, tidak ada salahnya jika Manchester United memperhitungkan sosok berusia 23 tahun ini.

Related Articles