4 Alasan Yang Bisa Membuat Arsenal Juarai EPL Musim Depan

Category: Berita Bola 4

Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2017/18 mendatang diprediksi akan berjalan sengit, terutama dalam persaingan menuju tangga juara. Juara bertahan Chelsea, telah berhasil mendaratkan sejumlah amunisi anyar pada musim panas ini, termasuk diantaranya striker Alvaro morata. Jangan lupakan juga Manchester United yang mendaratkan Lukaku, Matic dan lindelof, kemudian Manchester City dengan aktivitas transfer yang begitu menggeliat. Tapi, Arsenal tak boleh di pandang sebelah mata, karena setidaknya, ada empat alasan yang membuat Arsenal bisa menjadi juara Premier League musim depan, apa saja ?

4 Alasan Yang Bisa Membuat Arsenal Juarai EPL Musim Depan

1. Punya sosok pencetak Gol Ulung

Arsenal telah berhasil mendaratkan dua amunisi anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, termasuk salah satunya adalah penyerang Internasional Prancis, Alexandre Lacazette, yang ditebus dari Olympique Lyon seharga 52 Juta Poundsterling. Mengingat sebelumnya penyerang berusia 27 tahun itu tampil cukup gemilang bersama dengan dengan Lyon, dimana musim lalu dia mencetak 32 gol di semua ajang, Lacazette dipercaya mampu tampil moncer bersama dengan Arsenal musim depan.

2. Formasi Anyar

The Gunners turut demam formasi tiga bek, menyusul Chelsea yang musim kemarin menjuarai Premier League dengan formasi yang sama. Formasi baru ini diterapkan Arsenal jelang berakhirnya kompetisi musim kemarin, dan karenanya, mereka tampil bagus, lebih bagus dari sebelumnya. Kendatipun pada akhirnya tetap gagal finish di zona Liga Champions, namun Wenger berencana untuk tetap menerapkan formasi ini musim depan.

3. Tidak Bermain di Liga Champions

Seperti yang kami katakana, Arsenal gagal bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan setelah hanya finish di urutan kelima pada klasemen akhir Premier League musim kemarin. Namun, absensi mereka ini tidak hanya dijadikan bahan kekecewaan, tapi jadi alat untuk bisa mengurangi beban dalam bersaing di Premier League musim depan.

4. Pemain Bintang Yang bertahan di Klub

Ini kabar yang sangat penting buat fans Arsenal karena pihak klub berhasil mempertahankan dua bintangnya Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Kontrak kedua pemain tersebut akan habis pada musim depan dan butuh usaha keras untuk membuat mereka tidak meninggalkan klub. Namun, Arsene Wenger sepertinya berhasil membujuk mereka untuk tetap bertahan di klub.

Related Articles