4 Alasan Manchester United Bisa Raih Gelar Juara Musim Ini

Category: Berita Bola 7

Semenjak ditinggalkan Sir Alex ferguson pada tahun 2013 lalu, kelanjutan kebesaran Manchester United mulai diragukan. Moyes terbilang gagal menjadi suksesor Fergie hingga digantikan oleh Louis Van Gaal. Di musim pertamanya, Van gaal Cuma mampu persembahkan tiket ke Liga champions Eropa dengan finish di peringkat empat. Di awal musim ini ada sejumlah peningkatan yang terjadi di kubu United, bahkan sejumlah orang mengklaim bahwa ada beberapa alasan bagi United untuk raih titel juara musim ini, apa saja?

4 Alasan Manchester United Bisa Raih Gelar Juara Musim Ini | Berita Bola Terupdate

1. Louis Van Gaal

Bagaimanapun, Van Gaal adalah salah satu manajer sukses di Era Sepakbola Modern ini. Total, Van gaal telah mengoleksi 19 buah trofi juara selama berkarir sebagai pelatih, baik itu kala menangani Barcelona, Bayern Munich, ajax Amsterdam, dan yang lainnya. Mental Juara itu bisa jadi alasan kenapa United besutan Van Gaal bisa raih titel musim ini.

2. Para Pemain Anyar Mulai Gemilang

Sejumlah penggawa anyar United yang didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin seperti Memphis Depay, Matteo Darmian dan Anthony Martial sudah mulai tampil gemilang di posisi masing-masing. Ini pertanda bahwa United telah menemukan keseimbangan dalam tim.

3. Kian Moncernya Chris Smalling

Kehilangan Ferdinand dan Vidic memang merupakan masalah besar bagi united seiring kurang apiknya penampilan Chris Smalling musim lalu, namun di awal musim ini Bek berusia 25 tahun itu tampil gemilang, bahkan dicap sebagai salah satu defender paling top di Liga Primer inggris.

4. Klub Raksasa Lainnya Mulai Goyah

Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Liverpool adalah pesaing ketat United di tiap musimnya, tapi saat ini mereka sedang goyah, hal itu terlihat dari posisi United di puncak klasemen sementara Liga Primer inggris.

Related Articles