4 Alasan Manchester United Akan Menangi EPL Musim Ini

Category: Berita Bola 3

Kampanye Premier League musim 2017/18 telah digulirkan, terhitung sejak akhir pekan kemarin, Manchester United adalah salah satu tim yang paling gemilang dalam hal performa. Itu juga bisa dibuktikan dari dua kemenangan beruntun yang mereka raih dalam dua pertandingan pertama musim ini, masing-masing berakhir dengan skor 4-0, melawan West Ham United and Swansea City. Ya, Tim arahan Jose Mourinho memang memiliki alasan demi alasan yang bisa membuat mereka jadi tim favorit juara pada musim ini. Apa saja alasan tersebut ? Berikut ulasan selengkapnya.

4 Alasan Manchester United Akan Menangi EPL Musim Ini

1. Pemain Baru Yang Mumpuni

Manchester United telah mendaratkan tiga amunisi anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, antara lain Victor Lindelof, Nemanja Matic dan Romelu Lukaku. Terkecuali Lindelof, dua pemain anyar lainnya sudah memberikan impak yang sangat bagus pada dua pekan pertama Premier League, contohnya Lukaku, striker muda Belgia ini mencetak masing-masing satu gol dalam dua kemenangan yang diraih setan merah.

2. Keseimbangan Yang Bagus

Di lini depan, Setan Merah punya Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Anthony Martial yang bisa mencetak gol ke gawang lawan. Oleh karena itu, MU punya keseimbangan di dalam timnya sehingga memperbesar peluang mereka untuk merebut gelar Premier League pada akhir musim.

3. Kematangan Paul Pogba

Pogba bergabung ke Old Trafford pada musim panas tahun lalu, dan sangat terlihat bahwa pemain Prancis ini menjalani proses adaptasi pada musim kemarin. Musim depan, Pogba dipercaya tidak akan memerlukan proses adaptasi lagi dan bakal kian menyatu dengan skuat Setan Merah.

4. Musim Kedua Jose Mourinho

Jose Mourinho punya riwayat memenangkan gelar liga pada musim keduanya di klub. Kesuksesan yang diraihnya bersama Porto, Chelsea (dua kali), Inter Milan dan Real Madrid memberikan aura positif di klub. Dan sekarang, faktanya Mourinho tengah menjalani musim keduanya bersama dengan Manchester United, akankah dia mampu menghadirkan trofi juara ?

Related Articles