4 Alasan Kenapa CR7 Harus Gabung Paris saint-Germain

Category: Berita Bola 6

Belakangan ini, media-media Eropa bahkan dunia, tengah disibukkan dengan kabar wacana hengkang bintang besar Portugal, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Sosok berusia 32 tahun itu diklaim kecewa dengan tudingan otoritas pajak Spanyol mengenai dugaan penggelapan pajak yang dia lakukan. Meski sejauh ini belum ada konfirmasi, tapi calon klub baru Cristiano Ronaldo sudah mulai bermunculan. Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai destinasi Favorit sang pemain dengan sejumlah alasan dibawah ini yang bisa jadi pertimbangan CR7.

4 Alasan Kenapa CR7 Harus Gabung Paris saint-Germain

1. Agar Bisa Jadi Legenda (Lagi)

Di Manchester United, Cristiano Ronaldo sudah mengukirkan namanya dalam papan sejarah Klub Premier League, di ajang La Liga dan Liga Champions juga demikian bersama Real Madrid. Dia bisa sekali lagi menjadi legenda di negeri lain, Prancis, terlebih Paris Saint-Germain sendiri memiliki potensi yang sangat besar untuk kembali merebut predikat sebagai juara Prancis dari tangan AS Monaco. Ibrahimovic sudah pernah membuktikan ketajamannya di Paris, bagaimana dengan CR7 ?

2. Memperluas Jaringan Bisnis

Negara tempatnya berkarir biasaya tidak hanya dimanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk mendulang dolar dari atas lapangan, tapi juga lewat usaha sampingan bermotif bisnis beragam. Di Prancis, ladang bisnis begitu besar, sehigga Cristiano Ronaldo bisa memperluas jaringan bisnisnya di NEgeri Fashion tesebut.

3. Jarang Jadi Cemoohan Fans Sendiri

Ronaldo tidak akan menemui hambatan apabila datang ke Prancis di mana talenta dan daya pikatnya akan disambut dengan tulus oleh para penggemar. Selain itu, Ronaldo tidak akan terlalu sering mendapatkan sorotan tertutama tentang kehidupan pribadinya.

4. Tantangan Baru

Cristiano Ronaldo telah memenangkan semua gelar di Manchester United dan juga di Real Madrid. Tapi apakah dia mampu melakukan hal serupa bersama Paris SAint-germain ? Well, itu akan jadi tantangan yang bagus bagi Bintang berusia 32 tahun ini jika bergabung dengan klub Prancis.

Related Articles