33 Hattrick, Cristiano Ronaldo Lampaui Rekor Lionel Messi

Category: Berita Bola 9

Dengan hattrick nya ke gawang Shakhtar Donetsk, Mega Bintang asal Portugal itu kini telah mengoleksi 33 Hattrick bersama Madrid di Semua ajang, Jumlah yang lebih banyak ketimbang Hattrick Messi bersama Barcelona (32) Di semua kompetisi.

33 Hattrick, Cristiano Ronaldo Lampaui Rekor Lionel Messi | Berita Bola Terupdate

Pertandingan antara Real Madrid melawan Shakhtar Donetsk dijadikan lumbung gol oleh Pentolan Raksasa Spanyol, Cristiano Ronaldo. Tak tanggung-tanggung, bermain di Santiago Bernabeu, Kapten Timnas Portugal berhasil mencetak Hattrick, dua diantaranya berasal dari titik putih penalti.

Adapun, tiga gol tersebut tidak hanya menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai top Skorer Sepanjang masa Liga Champions Eropa dengan 80 gol, mengungguli Lionel Messi (77 gol), namun juga menjadikan sang pemain sebagai pemain la Liga dengan Hattrick terbanyak sepanjang sejarah.

Total, Kini Ronaldo telah mengoleksi 33 Hattrick di semua kompetisi untuk Real Madrid, dan lagi-lagi Bintang Portugal tersebut berhasil mengungguli Lionel Messi yang sejauh ini telah mengoleksi 32 Hattrick bersama Barcelona. Hebatnya lagi, Cristiano Ronaldo mencapai angka tersebut dalam waktu sempat hari, karena sebelum melawan Shakhtar, Madrid berhadapan dengan Espanyol di la Liga Spanyol, meraih kemenangan telak 0-6, dan lima gol diantaranya dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Tapi di sisi lain, rekor yang diukirkan Cristiano Ronaldo masih berpeluang dipatahkan Messi, karena selain usia La Pulga dua tahun lebih muda, masih ada banyak pertandingan yang juga akan dilakoninya termasuk melawan AS Roma di Partai pembuka UCL Barca musim ini.

Related Articles