3 Rekrutan Gagal dalam Sejarah Liverpool

Category: Berita Bola 77

3 Rekrutan Gagal dalam Sejarah Liverpool | berita bola terupdate

Meski musim ini terbilang melempem, Liverpool tetaplah menjadi salah satu klub terbaik dalam sejarah sepak bola setelah apa yang mereka torehkan selama menikmati masa kejayaan. Banyak rekrutan mereka yang langsung ‘ngeklik’ dengan skuat lama, tapi tak sedikit juga yang sulit beradaptasi bahkan bisa disebut sebagai pembelian gagal klub marseyside tersebut. Nah, dibawah ini ada catatan 3 rekrutan gagal The Reds sepanjang sejarah mereka, siapa saja? Berikut kami paparkan satu per satu.

1. Nuri Sahin

Kabar tentang kegemilangan Sahin bersama dengan Borussia Dortmund terdengar sampai ke ranah Inggris, dan ketika Liverpool berhasil mengamankan jasanya sebagai pemain pinjaman, semua Kopites bersorak gembira. Nyatanya, Sahin tidak memberikan dampak positif apapun bagi The Pools, dan akhirnya sang pemain dikembalikan ke klub induknya, Real Madrid.

2. Paul Konchesky

Roy Hodgson adalah mantan pelatih Liverpool, masa jabatannya di Anfield terbilang singkat, dan sedikit mengecewakan. Salah satu hal yang mungkin adalah kesalahan baginya yakni mendatangkan seorang Paul Konchesky. Pemain yang didatangkan seharga 4 Juta Pounds itu susah beradaptasi dengan The Reds, diapun hanya mencatatkan 15 penampilan saja di Liga Primer.

3. Andriy Voronin

Didatangkan secara gratis dan berbarengan dengan Fernando Torres, Voronin terbilang sebagai rekrutan gagal, berbanding jauh dengan El nino. Lihat saja statistik golnya, dari tiga musim bersama The reds, dia hanya berhasil mencetak lima gol saja. Sempat dipinjamkan selama satu musim, Striker Ukraina ini kembali tanpa peningkatan performa. Sekarang, tidak ada yang tahu bagaimana nasib sang striker.

Related Articles