3 Pesepakbola Yang Rayakan Gol ke Gawang Mantan Klubnya

Category: Berita Bola 73

Dalam dunia sepakbola, adalah hal yang biasa seorang pesepakbola pergi meninggalkan klub yang dicintainya untuk menjalani karir baru bersama klub lain demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak lagi. Bahkan, tidak sedikit juga dari mereka yang bergabung dengan klub Rival. Dengan dalih menaruh respek dan hormat, banyak dari mereka yang memilih untuk tidak merayakan jika mencetak gol ke gawang mantan klubnya, tapi ada juga yang tetap berselebrasi, siapa saja mereka?

3 Pesepakbola Yang Rayakan Gol ke Gawang Mantan Klubnya | Berita Bola terupdate

1. David Luiz

Ya, Bek Kribo asal Brasil ini menempati peringkat pertama, kenapa? Pasalnya dia sempat bersumpah tidak akan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea. Namun faktanya, karena emosi yang tak terkontrol, Luiz begitu ekspressif saat merayakan gol ke gawang Thibaut Courtois dalam pertemuan leg kedua babak 16 Besar UCL di Stamford Bridge.

2. Danny Welbeck

Welbeck tumbuh dan berkembang di Sekolah akademi Manchester United, tapi dia jarang mendapat kesempatan tampil hingga akhirnya klub melepasnya ke Arsenal. Pada babak perempat final Piala FA dua pekan lalu, Arsenal yang bertandang ke Old Trafford, sukses raih kemenangan, dimana Welbeck adalah pencetak gol penentu kemenangan 1-2 atas United. Saat itu, Welbeck tak ragu untuk rayakan gol nya ke gawang David De Gea.

3. Wayne Rooney

Rooney juga melakukan hal yang sama kepada Everton, padahal dia tumbuh dan berkembang di akademi klub tersebut dan sempat berkata “Sekali Biru, akan tetap selalu Biru”. Ludah yang ia keluarkan kembali ditelan saat mencetak gol ke gawang The Toffees di Goodison Park.

Related Articles