3 Pemain Yang Harganya Bisa Naik Karena Transfer Neymar

Category: Berita Bola 3

Saga Transfer Neymar jr menuju Paris Saint-Germain pada musim panas ini benar-benar menghadirkan pro dan kontra dari berbagai pihak. Wajar saja, bintang berusia 25 tahun tersebut memaksa Klub Prancis memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola lewat gelontoran dana sebesar 222 Juta Euro kepada Barcelona. Well, angka tersebut sangatlah tinggi, dua kali lipat bahkan lebih dari angka transfer yang dibayarkan Manchester United saat memulangkan Pogba dari Juventus tahun lalu.

3 Pemain Yang Harganya Bisa Naik Karena Transfer Neymar

Harga itu juga diprediksi akan berdampak pada harga pemain-pemain top dibawah ini yang dipercaya bakal meningkat dari harga awalnya.

1. Ousmane Dembele

Winger asal Prancis ini dipercaya sebagai salah satu daftar buruan Barcelona pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimana performa Impressif yang dia tampilkan bersama dengan Borussia Dortmund. Tentu saja, Dembele dicanangkan menjadi suksesor Neymar dii Camp Nou musim depan, akan tetapi Dortmund dipercaya akan menyematkan klausul sebesar 150 hingga 200 Juta Euro untuk pemain andalan mereka itu.

2. Philippe Coutinho

Di tempat kedua ada bintang Liverpool, Philippe Coutinho yang belakangan juga dipercaya jadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Yang bersangkutan sendiri kabarnya sudah meminta kepada Liverpool untuk dijual, namun Liverpool tidak akan melepasnya dengan harga murah. Karena Barca mendapatkan laba besar dari penjualan Neymar, The reds diyakini akan mematok harga 150 Juta euro untuk Coutinho.

3. Delle Ali

Dele Alli adalah salah satu pemain muda Inggris yang menjanjikan. Ia berkembang pesar dari pemain level Championship menjadi pemain elit di Premier League. Bursa transfer saat ini memang gila dan harga pemain Inggris selalu melambung tinggi meski terkadang kualitasnya biasa-biasa saja. Namun Dele Alli punya kualitas sehingga tidak bisa didapatkan dengan harga murah.

Related Articles