3 Pemain Yang diyakini Bisa Bawa Arsenal Juara Liga Primer Musim Depan

Category: Berita Bola 6

Arsenal dituntut untuk bisa memenangkan trofi Liga Primer Inggris musim depan, setelah pihak klub memutuskan untuk mempertahankan manajer mereka, Arsene Wenger dan mengikatnya dengan kontrak untuk dua tahun ke depan. Tentu, meraih trofi bukan perkara mudah Bagi The Gunners, karena mereka sudah mencobanya selama 13 tahun terakhir dan menemui kegagalan. Namun, sejumlah pihak yakin, para pemain berikut ini bisa membantu Arsenal dalam mewujudkan ambisinya musim depan, siapa saja  mereka ?Arsenal dituntut untuk bisa memenangkan trofi Liga Primer Inggris musim depan, setelah pihak klub memutuskan untuk mempertahankan manajer mereka, Arsene Wenger dan mengikatnya dengan kontrak untuk dua tahun ke depan. Tentu, meraih trofi bukan perkara mudah Bagi The Gunners, karena mereka sudah mencobanya selama 13 tahun terakhir dan menemui kegagalan. Namun, sejumlah pihak yakin, para pemain berikut ini bisa membantu Arsenal dalam mewujudkan ambisinya musim depan, siapa saja  mereka ?

3 Pemain Yang diyakini Bisa Bawa Arsenal Juara Liga Primer Musim Depan

1. Djibril Sidibe

Sebenarnya, Arsenal sudah mengincar sosok pemain berusia 24 tahun ini sejak musim panas kemarin, namun langkah mereka dihentikan, setelah sang pemain sepakat bergabung ke AS Monaco. Arsenal dipercaya akan kembali membidik sang pemain, terlebih setelah melihat kemampuannya musim lalu bersama dengan Monaco. Dia juga dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Hector Bellerin.

2. Kylian Mbappe

Striker berusia 18 tahun ini telah menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa lewat performa gemilangnya bersama dengan AS Monaco pada musim lalu. Lewat torehan 26 gol dari 44 penampilan, bukan tidak mungkin bagi sang pemain untuk hengkang dari klub kerajaan, terutama jika banderol yang dilayangkan sesuai. Tapi Arsenal butuh 100 Juta pounds untuk mendaratkannya ke Emirates.

3. Hendri Onyekuru

Dianggap sebagai salah satu pemain menjanjikan di sepakbola Belgia, Henry Onyekuru dari KAS Eupen sudah mengatakan telah menerima tawaran dari Arsenal. Pemain Nigeria itu memang menarik minat klub-klub besar di Eropa, termasuk Liverpool.

Bermain di posisi sayap, Onyekuru sudah mencetak 24 gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi untuk klub Belgia tersebut. Sebuah statistik yang bisa dibanggakan oleh pemain berusia 20 tahun tersebut.

Related Articles