3 Pemain ini Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer Liga Primer

Category: Berita Bola 6

Antoine GriezmannBursa Transfer musim panas tahun 2016 sudah bergulir, kendati demikian, tidak terlalu banyak terdapat aktivitas transfer yang diselesaikan klub-klub Eropa, tanpa terkecuali di Liga Primer Inggris. Belum begitu banyak kabar transfer yang telah mencapai kata sepakat, namun diyakini, setelah Euro 2016 nanti, akan ada banyak pemain bintang yang merapat ke Liga primer dengan berbagai destinasi. Bahkan, beberapa diantaranya dipercaya akan memecah rekor transfer EPL yang saat ini dipegang De Bruyne dengan angka 55 Juta pounds. Siapa saja pemain tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Paul Pogba
Gelandang Internasional Prancis ini memang sudah sejak lama dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa, para peminat beratnya tak segan melayangkan tawaran selangit. Di LIga primer, ada Manchester United yang dipercaya akan berani menebusnya dengan banderol senilai 78 Juta Poundsterling.

2. Pierre Emerick Aubameyang
Striker asal Gabon ini memang cemerlang bersama dengan Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir, tak heran jika saat ini, eks Saint-Etiene tersebut diklaim sebagai salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer. Di Liga primer, ada Manchester City yang dipercaya siap mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut dengan banderol senilai 60 Juta Poundsterling.

3. Antoine Griezmann
Bersama Atletico Madrid dalam dua musim terakhir, striker tim Nasonal Prancis ini diklaim berada dalam bentuk terbaiknya, kendati akhirnya tanpa trofi, namun dipercaya Griezmann tetap akan jadi incaran beberapa raksasa Eropa. Disebutkan bahwa di LIga Primer, ada Arsenal yang akan siap menebusnya dengan banderol tinggi, selain itu juga ada Chelsea yang menyiapkan dana sebesar 70 Juta Pounds untuk sang pemain berusia 25 tahun ini. Namun saat ini, Griezmann tengah focus bersama Prancis di ajang Euro 2016.

Related Articles