3 Pelatih Top Yang Berpotensi Pindah Klub Musim Depan

Category: Berita Bola 106

Ketika segala sesuatu yang telah dipersiapkan klub tidak berjalan dengan baik, maka akan ada banyak pihak yang akan menjadi tumbal, termasuk pelatih sendiri. Ya, Pelatih adalah satu-satunya sosok yang paling bertanggung jawab ketika target sebuah tim tak terpenuhi, dan mau tidak mau, merekapun harus rela didepak dari kursi kepelatihan. Musim ini, sudah banyak isu yang beterbangan di media terkait beberapa nama pelatih top eropa yang kemungkinan besar bakal berganti klub musim depan, siapa saja mereka?

3 Pelatih Top Yang Berpotensi Pindah Klub Musim Depan | Berita Bola Terupdate

1. Manuel Pellegrini

Manajer asal Chile ini menempati urutan pertama, bagaimana tidak? Diantara tim lainnya, Manchester City adalah yang paling mencolok tengah mengalami penurunan musim ini, bahkan mereka terancam akhiri musim tanpa satu gelar pun setelah tersingkir dari kompetisi selain Lgia Primer Inggris. Ada beberapa klub yang dikaitkan dengan sang pelatih, termasuk salah satunya adalah AS Roma.

2. Sam Allardyce

Sebenarnya, performa West Ham united di awal musim ini terbilang sangat bagus bahkan mereka sempat menjadi penghuni tetap di 4 besar klasemen, dan sekarang duduk di peringkat 9. sayangnya, pihak klub tak menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak sang Pelatih, Sam Allardyce, lantas, akankah sang pelatih bakal hengkang di musim panas nanti?

3. Carlo Ancelotti

Berhasil menghadirkan empat buah trofi di musim pertamanya menangani Real Madrid, rasanya tak mungkin Ancelotti terdepak dari kursi pelatih Los Blancos. Namun belakangan, suasana ruang ganti Madrid sedang tidak kondusif, hasilnya, mereka tampil kurang memuaskan dan sekarang duduk di peringkat dua klasmen La Liga. Hal itu mendasari Spekulasi pemecatannya terus bermunculan dan kabarnya Don Carletto bakal menggantikan posisi Manuel Pellegrini.

Related Articles