3 Pasangan Rekan Satu Tim Yang Kini Jadi Rival Berat

Category: Berita Bola 115

Tak ada yang bisa lagi membantah fakta bahwa Sepakbola memang sebuah pekerjaan yang dikenal keras. Terkadang, rekan satu tim yang sudah akrab dan sangat dekat terpaksa harus saling adu kekuatan di atas lapangan karena tuntutan professionalisme. Hal tersebut sudah sering terjadi, mereka yang biasanya bermain sebagai rekan, kini harus bermain sebagai lawan. Mungkin banyak dari kita yang belum tahu tentang fakta menarik satu ini, jadi berikut kami ulas beberapa contohnya dibawah ini.

3 Pasangan Rekan Satu Tim Yang Kini Jadi Rival Berat | Berita Bola Terupdate

1. Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez

Fabregas dan Alexis sama-sama didatangkan Barcelona pada tahun 2011 lalu, Fabregas dari Arsenal sedangkan Alexis Sanchez dari Udinese. Sejak saat itulah keduanya menjadi rekan satu tim yang saling bahu-membahu untuk mengecap kesuksesan bersama Barcelona. Tapi sejak musim panas 2014 kemarin, keduanya meninggalkan Barcelona dengan Fabregas bergabung ke Chelsea, sedangkan Alexis merapat ke Arsenal. Keduanya kini harus menjadi rival berat di Liga Primer Inggris.

2. Nemanja Matic dan Lazar Markovic

Di Musim 2013/14 lalu, kedua pemain ini bekerja sama untuk raih kesuksesan bersama Benfica SL. Tapi sejak musim panas tahun 2014 lalu keduanya berpisah, sama-sama menuju Inggris tapi membela klub yang berlawanan. Matic merapat ke Chelsea, sedangkan Markovic merapat ke Liverpool.

3. Mesut Ozil dan Angel Di Maria

Mungkin kita sudah tahu betul bagaimana kedekatan dua pemain ini saat mereka masih membela Real Madrid. Ozil terlebih dulu tinggalkan Los Blancos untuk bergabung ke Arsenal, disusul di Maria pada musim panas tahun 2014 kemarin bergabung dengan Manchester United. Kini, Mantan rekan dekat tersebut harus menjadi rival berat di Liga Primer.

Incoming search terms:

  • mesut ozil lagi sholat

Related Articles