3 Alternatif Mbappe yang bisa Dipertimbangkan Arsenal

Category: Berita Bola 6

Arsenal , raksasa Liga primer Inggris ini disebut-sebut sebagai salah satu tim yang menginginkan servis penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, sepertinya kecil kemungkinan bagi The Gunners untuk mendaratkan sosok berusia 18 tahun tersebut, pasalnya AS Monaco sendiri masang banderol tinggi, 120 Juta Euro untuk yang bersangkutan. Namun Arsenal masih punya beberapa alternatif yang bisa mereka datangkan jika gagal mendaratkan Mbappe, dan berikut adalah para alternatif tersebut.

3 Alternatif Mbappe yang bisa Dipertimbangkan Arsenal

1. Paulo Dybala

Yang pertama adalah winger muda Argentina, Paulo Dybala. Siapa yang meragukan kualitas peman berusia 23 tahun ini, dia memang tidak lebih muda dari Mbappe, namun apa yang ditampilkan sang pemain dalam dua musim terakihir bersama dengan Juventus begitu mengesankan. Musim kemarin saja dia mencetak 19 gol di semua ajang bersama Bianconneri. Belum lagi, faktanya klausul Pelepasan Dybala tidak sebesar klausul pelepasan Mbappe.

2. Gabriel Barbosa

Alternatif kedua adalah penyerang muda Tim Nasional Brazil, Gabriel Barbosa, yang dipercaya tengah memncari opsi baru setelah sering kali terpinggirkan di Inter Milan pada musim pertamanya di Inter Milan. Well, Arsenal bisa memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan opsi tambahan di lini depan pada kampanye musim baru nanti. Tapi mungkin, inter tidak akan melepasnya secara permanen.

3. Sergio Aguero

Aguero memang sudah berusia 29 tahun tapi ia masih punya kemampuan menjebol gawang lawan dan bisa jadi lawan yang sepadan untuk bersaing dengan Karim Benzema. Aguero sudah berstatus pemain kelas dunia tapi posisinya di City sedang terancam dengan kehadiran Gariel Jesus. Aguero masih bisa bermain di level tertinggi tiga tahun lagi dan Madrid adalah tempat yang bagus untuk melanjutkan karirnya.

Related Articles