3 Alternatif Bagi Liverpool Jika Gagal Daratkan Naby Keita

Category: Berita Bola 5

Liverpool telah berhasil mendaratkan seorang striker dan seorang Winger, namun mereka dinilai masih butuh beberapa amunisi anyar untuk sejumlah Sektor, termasuk sektor lini tengah. Belakangan, The Reds dikaitkan dengan gelandang RB Leipzig, Naby Keita, namun sampai saat ini, belum ada kejelasan mengenai proses transfer tersebut. Situasi ini membuat banyak pihak ragu akan peluang tim arahan Klopp menggaet pemain Nigeria tersebut, dan jika gagal, The Reds masih punya tiga opsi dibawah ini yang bisa mereka pertimbangkan sebelum musim panas berakhir.

3 Alternatif Bagi Liverpool Jika Gagal Daratkan Naby Keita

1. Leon Goretzka

Sebenarnya, di Bundesliga jerman, gelandan muda potensial ada cukup banyak jumlahnya, selain Naby Keita, ada juga Leon Goretzka, pemain Schalke 04 yang ikut andil dalam keberhasilan tim Nasional Jerman memenangkan trofi Piala Konfederasi beberapa waktu lalu. Goretzka sendiri adalah gelandang serba bisa yang mampu memerankan berbagai peran di lini tengah, mirip dengan Keita.

2. Sergej Milnkovic-Sapic

Seperti Goretzka, pemain berusia 22 tahun itu akan memakan biaya yang jauh lebih kecil ketimbang Keita. Dengan tawaran sekitar 25 juta pounds bisa dikatakan cukup untuk mengamankan tandatangannya. Milinkovic-Savic juga sangat efektif membantu serangan setelah mencetak tujuh gol dan 10 assist dari 39 penampilan di semua kompetisi musim lalu, dan bisa mengisi salah satu tempat di lini tengah Liverpool dengan baik.

3. Piotr Zielinski

Selain Lorenso Inzigne dan Dries Mertens, Napoli juga memiliki pemain penting lainya dalam diri gelandang asal Ukraina, Piotr Zielinski. Musim lalu saja, sang pemain berhasil mengemas tujuh gol dan enam assist dari total 46 penampilannya di semua ajan bersama dengan Partenopei. Tapi kabarnya, Jurgen Klopp tak tertarik dengan sosok yang satu ini.

Related Articles