3 Alternatif bagi Arsenal Jika Gagal Daratkan Lemar

Category: Berita Bola 5

Salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, masih berusaha mendatangkan sejumlah pemain baru di sisa waktu bursa transfer musim panas tahun ini setelah baru mendaratkan dua amunisi anyar, Sead Kolasinac dan Alexandre lacazette. AS Monaco dipercaya baru saja menolak tawaran The Gunners untuk Lemar, namun Arsenal tak perlu berkecil hati karena ada beberapa opsi lain dibawah ini yang bisa mereka pertimbangkan sebelum jendela transfer ditutup.

3 Alternatif bagi Arsenal Jika Gagal Daratkan Lemar

1. Marco Asensio

Gelandang muda Spanyol ini adalah salah satu pemain hasil jebolan akademi Real madrid yang gagal mendapatkan tempat di tim utama Los Blancos musim lalu. Arsenal pun dinilai berpeluang mendaratkannya ke Emirates dengan status sebagai pemain pinjaman, karena sang pemain mampu beroperasi di sejumlah sektor, dari Gelandang, sayap sampai pemain nomor 10. Namun, sepertinya Arsenal bakal kesulitan meminjam Asensio setelah James Rodriguez dilepas Real Madrid ke Bayern Munchen.

2. Mikel Oyarzabal

Akademi Real Sociedad punya reputasi yang cukup bagus. Xabi Alonso dan Antoine Griezmann pernah menimba ilmu di sana dan bintang selanjutnya adalah Mikel Oyarzabal. Oyarzabal sudah pernah memperkuat timnas senior Spanyol meski usianya baru menginjak 20 tahun. Selain itu, Oyarzabal juga sudah membuat 60 penampilan di La Liga dengan mencetak 10 gol dan 10 assist.

3. Angel Correa

Sosok berusia 22 tahun asal Argentina ini memang belum pernah dikaitkan dengan Arsenal pada musim panas tahun ini, seiring dengan sang pemain yang justru belakangan dikaitkan dengan Liverpool. Pelatih Diego Simeone lebih sering memainkan Correa di Sektor sayap , knedati posisi asli dari sang pemain adalah Striker. Tapi dia bermain dengan sangat baik di posisi tersebut, terbukti lewat torehan 16 gol dan 15 assist dari 83 penampilannya untuk Los Rojiblancos.

Related Articles