27 Juni, Hari Ulang Tahun Sang Pangeran Real Madrid

Category: Berita Bola 36

Tanggal 27 Juni 30 tahun silam adalah kelahiran dari sosok legenda Spanyol dan Real Madrid yang akan selalu dikenang dan dikenal sebagai Pangeran, Malaikat, dan Anak Emas Real Madrid oleh para fans sepakbola di seluruh dunia, terutama Madridista, Raul Gonzalez. Mengenal sosok Raul seolah tak ada habisnya, walau kini sepakbola didominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun nama Raul akan selalu terkenang sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang sejarah.

27 Juni, Hari Ulang Tahun Sang Pangeran Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Mengintip perjalanan karir Raul, seolah-olah kita sedang melihat sinar dari seorang bintang yang sebenarnya mengawali karir bersama tim rival sekota Real Madrid, Atletico. Namun karena alasan Finansial, ketika itu Atletico Madrid menutup sekolah akademinya dan raul pun berpindah haluan ke Real Madrid. Dia kemudian menjalani debut di usia 17 tahun lebih 124 hari bersama skuat utama Los Blancos, sejak saat itulah sang Pangeran Bernabeu lahir.

Tak ada yang menyangka, semua mata terperanjat kala Raul memutuskan untuk pergi dari klub di tahun 2010 silam, menanggalkan seragam putih yang sudah menempel di tubuhnya selama 16 tahun. Namun tak ada yang bisa melarang sang Pangeran Pergi, dia anak emas, dan apapun keinginannya akan dipenuhi klub.

Selama 16 tahun, Raul mencatatkan statistik luar biasa, dia menjadi top skorer sepanjang masa Real Madrid dengan total 323 gol dari 741 pertandingan di semua ajang. Mempersembahkan 16 Trofi bagi Real Madrid, dimana tiga diantaranya adalah trofi juara Liga Champions Eropa. Selamat ulang Tahun RAUL GONZALEZ!!

Related Articles