20 Klub Pastikan Ikut Turnamen Piala Kemerdekaan Tim Transisi

Category: Berita Bola 13

Ke-20 klub tersebut telah menandatangani surat ketersediaan mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan, tapi jumlahnya masih berpotensi kembali bertambah, karena ada klub lain yang juga akan menyusul.
piala kemerdekaan
Tim Transisi kian mendapat sambutan positif dalam upaya mereka mengisi kekosongan kompetisi terkait sanksi Suspensi FIFA kepada Sepakbola Indonesia. Setelah Piala Indonesia Satu yang kemudian dihandle pihak Promotor Mahaka Sport, kini ada satu lagi turnamen lain yang benar-benar berada dibawah kontrol Tim Transisi. Awalnya, banyak yang mengira bahwa turnamen itu bakal tak mendapatkan peserta karena berada dibawah handle Tim Transisi, tapi siapa sangka, ternyata sudah ada 20 klub yang telah sepakat dan bersedia untuk ikut serta.

“Sejauh ini sudah ada 20 klub, mereka telah menandatangani Pakta Integritas dan Pernyataan Kesediaan mengikuti turnamen ini” Ujar Cheppy seperti dilansir Bolanet.

Jumlah tersebut meningkat dari jumlah sebelumnya, 18 klub saja yang terdiri dari, PSMS Medan, PSPS Pekanbaru, Persires, Lampung FC, Persitara Jakarta Utara, Kalteng Putra, Perserang Serang, Cilegon United, Persika Karawang, PSIR Rembang, Persip Pekalongan, Persidago Gorontalo, Persepam MU, Persebo Jaya Bondowoso, Madiun Putra, Persikap Pasuruan Jaya, Persatu Tuban, dan Persinga Ngawi.

“Selain ke-18 klub itu ada dua klub lagi, Martapura FC dan Persifa fak-fak” Pungkas Cheppy.

Tentu saja itu bukanlah jumlah final, karena pintu mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan masih terbuka lebar bagi klub-klub lain yang tertarik.

“Kita nantikan saja berapa jumlah pastinya” Kata Cheppy.

Related Articles