2 Tahun Lagi, Neymar Kalahkan Messi dan CR7

Category: Berita Bola 6

Hal tersebut dituturkan oleh Mantan pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari mengatakan tidak lama lagi penyerang Barcelona Neymar akan menjadi pemain terbaik dunia mengungguli Cr7 dan Messi. Bahkan sekarang, menurutnya Neymar telah ungguli salah satu dari kedua bintang tersebut.

2 Tahun Lagi, Neymar Kalahkan Messi dan CR7

Neymar Jr, Penyerang Tim Nasional Brazil dan FC Barcelona ini dipercaya akan segera melampaui duo pemain terbaik dunia saat ini, Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perburuan gelar pemain terbaik dunia. Dipercaya, dua tahun lagi, eks Santos akan segera mencapai level Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, sejak awal kemunculannya bersama Santos, Neymar memang diprediksi bakal jadi bintang masa depan Brazil. Kemudian, dia bergabung dengan Barcelona di tahun 2013 yang membuat sang pemain terus berkembang dalam hal performa dan juga mentalitasnya di atas lapangan. Kini, Neymar, bersama Messi dan Suarez, mejadi bagian penting dari Barcelona. Namun sayangnya, sang pemain masih kesulitan melampaui dua pemain terbaik dalam sedekade terakhir, Messi dan CR7.

Terkait hal ini, Luiz Felipe Scolari yakin, tidak akan lama lagi, Neymar akan melampaui keduanya. Pelatih berusia 68 tahun yang kini merupakan pelatih klub Tiongkok Guangzhou Evergrande itu bahkan merasa saat ini Neymar telah mulai mengungguli salah satu di antara dua pemain hebat itu.

“Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, keduanya memang selalu bersaing dengan sangat ketat untuk mendapatkan gelar pemain terbaik dunia, tapi dua tahun lagi menurut saya Neymar akan berada di level tersebut. Mungkin kini ia telah mulai mengungguli salah satu dari pemain itu. Bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik selama karir saya sebagai pelatih sepakbola,” ujar Scolari kepada EFE.

Related Articles