Cibiran Ternyata Lukai Perasaan Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 7

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang penggawa Real Madrid, Keylor Navas. Diamnya Sang bintang portugal bukan berarti dia tidak menghiraukan cibiran dari para fans, tapi karena dia merasa sakit hati. Namun demikian, Navas mengklaim bahwa Ronaldo tahu bahwa itu adalah bentuk motivasi untuknya.

Cibiran Ternyata Lukai Perasaan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, striker andalan Real madrid ini menerima cibiran dan siulan dari para fans Los blancos dalam laga kandang kontra Real Sociedad akhir pekan kemarin. Cibiran tersebut ternyata membuat sang pemain Portugal merasa sakit hati.

Sebagaimana diketahui, usai catatan kemenangan beruntun di 40 Pertandingan berakhir dalam pertandingan melawan Sevilla beberapa waktu lalu, Real Madrid secara mengejutkan terus telan kekalahan. Salah satu kekalahan mengejutkan mereka dapat dalam lanjutan Copa Del Rey yang sekaligus membuat tim arahan Zinedine Zidane tersingkir dari ajang tersebut.

Real Madrid sendiri baru saja berhasil mengemas kemenangan telak 3-0 dalam partai kandang melawan Real Sociedad, Cristiano Ronaldo mencatatkan satu gol dan satu assist dalam partai tersebut. Namun, hal itu ternyata tak lantas membuat para fans bahagia, mereka tetap mencibir bintang portugal, karena dinilai sebagai sosok yang bertanggung jawab atas performa buruk tim dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Terkait hal ini, kiper andalan Madrid, Keylor Navas merasa bahwa Cibiran tersebut sejatinya membuat Cristiano Ronaldo merasa sakit hati.

“Kalian bisa lihat Cristiano sangat mencintai fans dan Sergio Ramos juga menekankan itu. Bukannya dia tidak peduli dengan cibiran yang ia terima. Itu melukai perasaannya ketika mereka bersiul dan mengejeknya namun dia tahu bahwa para suporter juga mendukung kami. Dia selalu berusaha membantu tim dengan mencetak gol.

“Hal-hal seperti ini terjadi. Saya adalah pemain baru dan ini tidak mengejutkan saya. Ketika fans dan pemain bersatu, tim ini selalu lebih kuat jadi, ketika fans berada di belakang kami, itu akan menjadi penyemangat kami – dan itulah yang kami inginkan.” kata Navas kepada SER.

Related Articles